Greeting

My life isn't perfect as yours. Just read it. And don't copy it. Thank you♥

Selasa, 24 Agustus 2010

packing for sanlat

hey my beloved readers!
besok,tepatnya tggl 25/08/10 SMP Islam Tugasku ngadain Pesantren Kilat (sanlat) di hotel Delamar Palasari Indah,di puncak tepatnya di Cipanas.
whoa excited bgt!! hahaha gasabar bgt sumpah. hope it will gonna be great! amiin

Trus hari ini gue nelpon Fischa, Aaaa sumpah kgnbgtbgtbgtbgtbgtan!!
gue cuma nelpon kurang lebih 7mnt dan pulsa gue lenyap krglbh 10rb!! WTH?! okay gapenting

Ohya hari ini hari prtm bimbel BTA di sekolah dan pelajarannya adala FISIKA. Sumpah itu gurunya asik bgt,dan sgtlah kocak buakakaka. Ngajarnya jg enjoy dan santai. Dan materi yg disampein nyangkut di otak, pokoknya ngerti deh.

selesai BTA di aula diumumin ttg pembagian kelompok buat sanlat. And guess what?gue,malika,regina ga diumumin kelompoknya. krik.. tp akhirya gue masuk kelompok Ibnu Sina,itu kelompoknya della dkk :D

REALLY EXCITED FOR TOMMOROW!!! (Y)

okay. sekian,dan terima kasih ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar